input license here

NASI GORENG FLAMBOYAN, NASGOR PALING LEGENDARIS DI PURBALINGGA



Purbalingga selain dikenal dengan wisata alamnya yang mempesona, ternyata wisata kulinernya juga tidak kalah unik dan pastinya bisa jadi salah satu alasan wisatawan untuk kembali berkunjung ke Kota Perwira ini.

Kali ini aku ingin mengajak kamu untuk mencicipi nasi goreng paling legendaris di Purbalingga loh, yuk ikutan.

SEJARAH SINGKAT NASGOR FLAMBOYAN

Nasi goreng flamboyan ini masuk dalam kategori wisata kuliner paling legendaris di Purbalingga.

Pertama kali didirikan oleh Hery Setiawan sekitar tahun 1985. Nama nasi goreng flamboyan sendiri berasal dari letak warung yang saat itu berada persis di bawah pohon flamboyan.

Sejak saat itulah pelanggan menamai warung tersebut dengan nama warung nasi goreng flamboyan dan terkenal hingga saat ini.

Baca juga: Mencicipi Sroto Klamud Mbak Yuni yang Melegenda

SELALU RAMAI PENGUNJUNG

Suasana Warung Nasi Goreng Flamboyan Saat Belum Ramai Pengunjung (c) pelancongngapak.blogspot.com

Warung yang buka setiap hari ini selalu saja ramai pengunjung, terutama saat jam-jam makan malam.

Saking ramainya bahkan sampai banyak pengunjung yang rela lesehan di pelataran. 

Sembari menikmati nasi goreng bersama teman atau orang terkasih, kamu bisa sekalian menikmati suasana malam di Purbalingga. Uh, jadi tambah nikmat deh.

ALAMAT DAN JAM OPERASIONAL


Warung Nasi Goreng Flamboyan ini berada di Jalan Jenderal Sudirman, Purbalingga Wetan. Tepat berada di sebelah timur Perempatan Mandiri.

Warung ini buka setiap hari dari jam 15.00 s/d 23.00. Jadi, buat kamu yang kelaparan malam-malam, tidak perlu khawatir yah soalnya warungnya buka sampai malam.

HARGA KAKI LIMA, RASA BINTANG LIMA, MENUNYA BERVARIASI

Daftar Menu Nasi Goreng Flamboyan (c) pelancongngapak.blogspot.com

Warung nasi goreng Flamboyan mengusung konsep "Porsi Kuli, Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima", konsep ini nampaknya memang benar adanya. 

Saat aku mencicipi nasi goreng flamboyan untuk pertama kali benar-benar sampai tidak habis karena saking banyaknya. Soal rasa jangan ditanya lagi, juaralah pokoknya.

Jika kamu bingung memilih menu karena saking banyak variasinya dan semuanya nampak enak, aku kasih nih beberapa menu yang best seller. Ada nasi goreng rendang ayam, nasi goreng rica-rica, nasi goreng ayam bakar karamel, mie goreng, dan kewetiau goreng.

Tenang saja kamu tidak usah takut soal harga, berbagai menu yang bisa kamu pilih berkisar dari harga Rp.15.000 dan paling malah Rp.25.000. Cukup murahkan?

Jadi, kapan kamu mau nyicip nasgor legendaris di kota ku nih?

Baca juga: Mencicip Sroto Klamud Mbak Yuni yang Melegenda

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment